Bertempat di ruang seminar lantai 2 kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi GICI “GICI Business School” cabang kampus Bogor. LST dan divisi kemahasiswaan GICI “GICI Business School” mengadakan acara Pra Kuliah atau OSPEK. Pra Kuliah ( OSPEK ) merupakan wahana bagi perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan kepada mahasiswa baru ( OSPEK ) Angkatan 2022.

Pra Kuliah ( OSPEK ) merupakan singkatan dari Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus salah satu kegiatan yang membawa mahasiswa untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, selain itu Pra Kuliah ( OSPEK ) juga dapat membentuk karakter mahasiswa untuk kedepannya, dan Pra Kuliah ( OSPEK ) ini di barengi juga dengan BAZAR sembako murah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Pra Kuliah ( OSPEK ) ini juga dihadiri oleh pimpinan kampus GICI “GICI Business School” sekaligus sebagai Wakil Ketua II bidang keuangan yaitu Bapak Intan Idianto SE,MM dan Wakil Ketua I Bidang Akademik yaitu Bapak Eko Wahyu Widayat S.Si, SE, MM, beliau mengatakan Pra Kuliah ( OSPEK ) tersebut sangat bermanfaat untuk mahasiswa baru.