Dunia pendidikan tentunya memiliki peranan yang sangat penting dalam memajukan sebuah bangsa. Hal ini terkait dengan kesiapan generasi muda dalam mengisi pembangunan di masa yang akan datang. Mengapa demikian? Karena terciptanya generasi muda yang tangguh dan kreatif tentunya tidak terlepas dari peranan dunia pendidikan khususnya Perguruan Tinggi yang ada.

Melihat fenomena tersebut maka STIE GICI Business School atau yang lebih dikenal dengan GICI Business School merasa terpanggil untuk mengadakan berbagai kegiatan khususnya yang berhubungan dengan lapangan pekerjaan maupun bisnis.

Di dalam acara gbs jobfair yang berlangsung Selama 2 hari tersebut, acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan kampus , panitia dan  juga para pelamar kerja, dimana acara gbs jobfair ini adalah tahun ke-3 kami mengadakannya, acarapun tidak hanya jobfair tetapi dimeriahkan juga dengan adanya fun games dan juga music agar acara tersebut tidak terlalu membosankan, dan antusias para pelamar kerja dan juga para perwakilan perusahaan menyambut acara tersebut dengan gembira. Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Acara GBS Job Fair memiliki begitu banyak manfaat terutama bagi para pencari kerja, hal ini terbukti dari jumlah pengunjung di hari pertama yakni 1631 Orang.